Baksos DPD REI Sultra Bersama Melawan Covid-19

reisultra.com, Kendari – Dewan Pengurus Daerah Real Estat Indonesia (DPD REI SULTRA) menyelenggarakan bakti sosial “ DPD REI Bersama Lawan Covid-19 “ di sekretariat DPD REI SULTRA, dan ke 2 Panti Asuhan yang ada di Kota Kendari, Kamis (14/05/2020)

 Sebanyak kurang lebih 120 paket bantuan sembako dan masker disiapkan untuk dibagikan kepada komunitas ojek online dan masyarakat sekitar sekretariat rei sultra. Pada kesempatan tersebut Ketua Sekretaris dan Beberapa Pengurus DPD REI SULTRA turut hadir memberikan beberapa bantuan secara langsung.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulianDPD REI SULTRA meringankan beban masyarakat dari dampak sosial covid-19. Dalam kesempatan ini Ketua DPD REI Sultra berharap bantuan yang terkumpul dari para Anggota REI Sultra bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ikut terdampak covid-19.

Setelah pembagian sembako di sekretariat selesai, para pengurus berlanjut ke 2 panti asuhan terdekat yang ada di Kota Kendari. Semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat memberikan manfaat besar bagi para pengembang dan juga masyarakat, serta bisa menjalin hubungan silaturhmi yang terjalin antara REI Sultra dengan Masyarakat terjalin dengan baik.

Foto : dok REI Sultra