Gaji Rp2 Juta, Bisa Beli Perumahan Di Sini

reisultra.com, Kendari – Saat pandemi cukup banyak penawaran kemudahan termasuk dari kalangan perbankan yang memberikan berbagai promo untuk mengakses pembiayaan perumahan. Salah satunya Bank BNI yang memiliki berbagai program yang bisa dicocokan untuk semua kelompok masyarakat khususnya kalangan muda milenial.

Menurut Direktur Bisnis Konsumer Bank BNI Corina Leyla Karnalies, Bank BNI terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada semua golongan masyarakat yang tengah mencari hunian. “KPR ini selain dibutuhkan oleh masyarakat juga bisa meningkatkan perekonomian nasional karena ada banyak sektor ikutan yang ikut bergerak bila properti bergerak,” ujarnya.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Bank BNI kepada masyarakat yang ingin mendapatkan produk properti terbaik. Diantaranya, Bank BNI telah bekerja sama dengan 900 developer yang merupakan perusahaan kredibel dan telah melalui proses seleksi untuk bisa menjadi mitra Bank BNI.

Terkait segmen pasar, Bank BNI menyasar khusus kalangan muda milenial yang ingin membeli properti atau segmen first time home buyer. Ada banyak kemudahan dan terobosan yang dilakukan oleh Bank BNI untuk mempermudah segmen milenial mengakses produk properti tanpa mengganggu lifestyle-nya.

Salah satunya, Bank BNI menyelenggarakan pameran properti online bertajuk BNI Griya Expo Online. Di ajang ini seluruh proses untuk bisa mendapatkan produk properti dibuat sangat mudah tanpa mengesampingkan tata kelola yang baik. Hal ini semata-mata untuk menyesuaikan dengan lifestyle milenial yang ingin serba praktis, mudah, namun tetap efektif.

Bank BNI juga bekerja sama dengan Rumah.com untuk ajang pameran online ini. Ada 158 proyek properti dari 59 pengembang mitra Bank BNI yang tersebar di seluruh Indonesia dan berbagai penawaran menarik. Misalnya, suku bunga ekstra ringan mulai satu persen untuk tenor satu tahun pertama, hanya bayar bunga untuk dua tahun sehingga cicilan menjadi ekstra ringan, diskon provisi  hingga 74 persen, instant approval, hadiah langsung, dan sebagainya.

“Ada banyak yang kami siapkan di BNI Griya Online Expo ini khususnya untuk anak muda. Pengajuan kredit bisa melalui aplikasi e-form dengan syarat sederhana dan bisa langsung diproses. Anak muda dengan penghasilan Rp2 juta/bulan sudah bisa memilih rumah di sini, jadi tidak ada alasan untuk milenial menunda membeli rumah karena nanti malah lebih sulit karena harga yang akan terus naik,” jelas Corina.

 

 

sumber : rumah.com

foto : ilustrasi