Wali Kota Kendari Resmi Jabat Ketum IKA FEB

Kendari, reisultra.com – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, SE., ME resmi menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) pada acara Pengukuhan Pengurus IKA FEB UHO periode 2021-2024 yang mengusung tema “Merangkai Sinergitas Alumni Menuju Ekonomi Kreatif” di Hotel Claro Kendari, Minggu (16/5).

Dalam kesempatannya, Wali Kota menyampaikan agar menjadikan momentum pengukuhan IKA FEB UHO sebagai sarana untuk menjembatani komunikasi serta berbagai potensi yang harus disinergikan.

“Kita ketahui alumni kita ini  sudah berkiprah dalam berbagai profesi baik pemerintahan, sektor bisnis maupun dunia usaha serta sektor yang lainnya. Hal ini membuktikan bahwa kita tidak kalah dari alumni lain dan bisa bersaing dengan universitas besar di Indonesia.” Tuturnya.

Selain itu, ia juga menyatakan kesiapannya sebagai Ketua Umum IKA FEB UHO untuk berkontribusi bagi kemajuan organisasi.

“Terlepas dari posisi kita masing-masing, saya kira sekarang saatnya kita terpanggil untuk berkontribusi bagi ikatan alumni, karena tidak ada cara untuk berterima kasih bagi alumni kita selain dengan membesarkan nama almamater kita.” Ungkapnya.

Menutup sambutannya, Wali Kota menyampaikan rasa terima kasih bagi panitia serta seluruh alumni yang sudah berpartisipasi baik yang hadir langsung maupun yang mengikuti melalui media Zoom.

“Kita berharap semoga semangat ini bisa terus kita jaga bahkan kalau perlu kita tingkatkan sehingga sinergitas diantara kita bisa menghasilkan hal-hal yang bermanfaat.” Tutupnya.