Grand Opening Hotel Nes Inn Era Baru Bagi Dunia Perhotelan di Tengah Pandemi

reisultra.com, Kendari – Di tengah pandemi Covid-19 hampir di semua lini usaha, terutama di bidang pariwisata dan perhotelan mengalami pukulan yang sangat berat. akan tetapi, Hotel Nes Inn menunjukkan optimisme dengan melakukan peresmian atau Grand Opening bertepatan pada hari ini,  26 Agustus 2021.

Hotel dengan konsep Boutique Hotel yang terletak di jantung Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara ini dilengkapi oleh beberapa Fasilitas dengan Pilihan kamar yang beragam dan nyaman, di sampin itu hotel ini dilengkapi dengan fasilitas meeting room yang lengkap dengan atmosfir hotel bintang 3 (Tiga).

Satu-satunya Hotel yang memiliki Konsep bangunan yang berbeda dan  menawarkan fasilitas dan pelayanan yang baik. Tak hanya itu, Hotel Nes Inn mewujudkan sajian Hotel dengan konsep Life Style dengan konsep kedaerahan yang sangat kental di kota kabupaten yang kelak dapat dinikmati baik tamu yang menginap di hotel maupun tamu luar (umum).

Pada kesempatan ini, Ahmad Basri,ST sebagai Direktur PT. BAS Property dan Juga Menjabat sebagai Wakil Ketua DPD REI Sultra menyampaikan bahwa sebagai Property Management Operator yang lahir di Kabupaten Muna, Hotel Nes Inn akan terus berkontribusi dan berkomitmen dalam membuka lapangan pekerjaan bagi para pelaku wisata di bidang perhotelan, serta membuka kesempatan pada pemuda/pemudi berkompeten dan berkualitas untuk turut membangkitkan kembali dunia pariwisata dan perhotelan Indonesia di masa mendatang.

Terkait kesulitan yg dihadapi ditengah pandemi ini  Ahmad Basri,ST Selaku Owner dari Hotel Nes Inn mengatakan “hampir semua sektor usaha mngalami penurunan apalagi disektor jasa perhotelan, namun untuk jasa perhotelan didaerah seperti Kabupaten Muna karna bukan seperti kota besar yang menjadi destinasi utama,masih ada segmentasi pasar reguler yg melakukan perjalanan baik pemerintahan,swasta bisnis,maupun institusi perbankan dan pariwisata lokal.sehingga sekalipun ditengah pandemi masih ada pasar yg bisa dipertahankan sekalipun secara ocupansi mngalami penurunan sampai 30-40%” tuturnya. rei()