DPD REI SULTRA SIAP PASOK TARGET 3.000 RUMAH KE BTN KENDARI

reisultra.com, Kendari – DPD REI Sultra siap pasok 3.000 unit se-Sultra dan khusus kota Kendari dan wilayah kabupaten Ranomeeto-Konda, ditargetkan 2.500 unit. Beberapa kendala klasik yang digaungkan adalah lamanya OTS. Sehingga perlu adanya tambahan petugas OTS tidak hanya bergantung pada 1 orang. Di kesempatan lain agar Bank BTN cabang kendari segera mengoperasikan 3 KCP, yaitu 2 KCP di Kendari dan 1 KCP di Raha agar pasokan bertambah banyak.

Dari hasil peretemuan antara anggota DPD REI Sultra dengan AS Taufik Selaku Kepala Cabang BTN Kendari pada hari rabu, 3 maret 2021 bertempat di Kopi 21 Kota Kendari. Tahun 2020, BTN Kendari salurkan 2.000 an unit. Tahun ini ditargetkan 3.000 unit. Sampai dengan Pebruari 2021 sudah diakadkan 200an unit. Diharapkan anggota REI Sultra bisa jalin kerjasama lebih erat ke BTN Kendari. Setiap kendala yang dihadapi, pihak manajemen selalu terbuka untuk buka ruang diskusi, ucap AS Taufik.

Foto

Perlu diketahui penambahan KCP ini digaungkan langsung oleh DPD REI Sultra sewaktu Rakernas DPP REI di bulan November 2021 di depan Direksi Bank BTN. Dan telah disetujui oleh pihak Direksi.

Hal-hal di atas menunjukkan bahwa Realestat Indonesia  dan Bank BTN selalu sehati, senasib sepenanggungan hingga ke cabang-cabang yang ada di daerah.